10/14/2021
Kunci Sukses PSG Kalahkan Manchester City

Kunci Sukses PSG Kalahkan Manchester City

Kunci Sukses PSG Kalahkan Manchester City – Kiper Paris-Saint Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, memberi komentar hasil pertandingan melawan Manchester City di matchday ke-2 babak group Liga Champions 2021-2022. Ia juga memaparkan kunci keberhasilan PSG dalam mencetak kemenangan itu. Seperti dijumpai, PSG sukses menaklukkan Manchester City di pertandingan ke-2 sesi kualifikasi Group A Liga Champions 2021-2022. Pertandingan itu diadakan di Parc de Princes, Rabu (29/9/2021) pagi hari WIB.

Mendapatkan gempuran yang terus-menerus, PSG sanggup memperlihatkan pertahanan yang kompak dan sanggup memberinya serbuan balik yang mematikan. Donnarumma menyebutkan jika PSG sudah tahu Man City bakal tampil lebih menguasai di pertandingan itu. Lionel Messi Bikin Gol Pertama di Liga Champions 2021-2022, Cristiano Ronaldo Langsung Hattrick di Pertandingan Man United versus Villarreal?Dengan demikian, PSG usaha keras jaga pertahanan supaya masih tetap kompak. Ini jadi poin utama yang perlu dilaksanakan team bimbingan Mauricio Pochettino itu.

Kunci Sukses PSG Kalahkan Manchester City, di Liga Champions

Kunci Sukses PSG Kalahkan Manchester City

Bikin Gol di Pertandingan PSG versus Manchester City, Legitimasi Lionel Messi Sikat Piala Ballon dOr 2021?” kami mengetahui jika kami perlu bertahan secara baik menantang team Manchester City ini. Dan itu yang kami kerjakan,” tutur Donnarumma diambil dari situs sah PSG, Rabu (29/9/2021).Berdasar hasil itu, Donnarumma juga beri pujian beberapa pemain PSG yang sanggup lakukan pertahanan dengan baik sekali. Pemain Tim nasional Italia itu akui benar-benar suka dengan hasil yang terterima oleh PSG.

Semua team bertahan secara baik dan saya lakukan pekerjaan saya juga. Baris tengah juga hidup. Itu ialah performa team yang riil. Segala hal tidak dapat lebih bagus untuk saya malam hari ini,” paparnya. Sekarang, Donnarumma juga ungkap jika PSG akan konsentrasi untuk jalani laga yang hendak ditemui seterusnya. PSG harus jalani empat pertandingan kembali di sesi kualifikasi group supaya sukses maju ke perputaran seterusnya.

Saat ini kami harus meneruskan secara sama karena masih banyak laga. untuk tiba, tapi kami ada di jalan yang betul,” terang penjaga gawang asal Italia itu. Karena kemenangan itu, PSG juga geser status Man City di pucuk klassemen sementara Group A. Mereka sekarang telah mengems empat point.